Saturday, July 21, 2012

skip this post

semua orang punya mimpi?
semua .. mungkin kecuali saya.
semua orang tau mau jadi apa atau siapa dia kelak
semua... mungkin kecuali saya.
saya gak mengerti kenapa malam ini dengan bodohnya saya menangis dan memikirkan kenapa saya gak punya mimpi.
tapi serius saya menangis. cengengnya.
semua orang tau kelebihan yang ia punya dan kelemahan yang berusaha ia tutupi
tapi saya? entah lah kenapa saya tidak tau apa yang saya punya dan apa yang berusaha saya capai.
bodoh?
mungkin.
disaaat semua orang mengejar apa yang ingin mereka dapat..  sementara saya bingung apa yang saya mau.. binggung harus melangkah kearah mana.
sedih ya. sedih banget.
terlebih kak lia sudah tau dia akan menjadi apa dan bagaimana.
ARSITEK. itu mimpinya
saya?
entahlah.
saya terlalu bodoh untuk memikirkan itu.

just skip this post. and nite.

No comments:

Post a Comment